Thursday 26 April 2018

What a marriage life! Catatan Mrs. Church


Dear life.
Saat ini kau menempatkanku pada keadaan yang sangat tenang, keadaan penuh cinta. Kadang kadang aku pun tak percaya kini aku memiliki seseorang yang luar biasa romantis dan menyayangiku sepenuh hatinya. Well, aku sudah terbiasa dikecewakan, so saat aku menerimanya pun aku berpikir mungkin ia akan berubah begitu pernikahan dimulai. Tapi ternyata aku salah. Apa yang kurasakan saat ini penuh dengan ketenangan, kebahagiaan.

Tawa. Itu yang banyak kudapati di pernikahan ini. Ia begitu mudah membuatku tertawa, bahkan tersenyum sendiri ingat betapa banyak kalimat gombalnya yang selalu ia katakana sebagai FAKTA itu mampu membuatku tersenyum sinting sendirian. Seperti tadi malam, seperti biasa aku ke wc sekitar jam 4. Begitu aku kembali, area tidurku sudah ditempatinya. Lalu aku bertanya dengan suara manjaku “honey, my space naaah”. Dan ia pun berkata diantara tidurnya “I was looking for you, darling. The bed is not the same without you”. Atau “I am warming the bed for you, darling. So you won’t be cold when you come back to my arms”. OMG, siapa yang tidak senyum sinting mendengar kalimat seperti itu, meskipun mungkin itu gombal hehe. But it works.

Sebelumnya ia memeluk sebelum kami tidur dan berkata “I can’t get sick of your body. It is so nice, I love you, my darling”. Kalimat yang juga bikin meleleh. Kali lain ia berkata “your skin is so nice, darling, so smooth”.  Can you believe that? Saya yang cuma item kelas bawah kalau di Indonesia ini tiba tiba jadi item SO NICE oleh seorang bule di Auckland hahaha. Well, life is full of surprises sometimes.

Sore ini saat ia tiba di rumah, saya seperti biasa, menghambur ke pelukannya. Lalu kami saling melepas rindu setelah hamper 8 jam tidak bertemu. Setelah itu, seperti biasa saya membuatkannya lemon drink. Lalu setengah menggoda bilang “I will spit (meludah) on your lemon drink”. Dan ia berkata “oh please, darling, isn’t when we kiss you always give your saliva to me? And I LOVE it!”. Nah kalimat itu bikin saya mesem mesem lagi saat ini haha.

Not to mention sepanjang malam kami selalu bersentuhan, skin to skin contact. Dan it feels amazing. Awalnya saya agak kikuk karena terus terang saya belum pernah sleeping naked bahkan meskipun dulu saat saya single, apalagi ini berdua hahaha. Then one night I tried. Dan itu memang releasing banget dan saya begitu menikmati sentuhan langsung dengan kulitnya. Dan ia mengakui bahwa baru dengan saya ia merasakan begitu nikmatnya skin to skin contact itu.

Hidup kami begitu damai disini. Saya tetap puasa Senin Kamis, setiap Sabtu ia akan membawakan makanan take away, lalu Minggu malam ia akan mengajak saya berkencan. Ini lain lagi. Di jalan saat berkencan itu, ia akan selalu menggenggam tangan saya. Kadang tiba tiba nge kiss in public as di Auckland semua orang biasa saja melihat a couple kissing. Lalu di restoran ia akan membukakan kursi, membuka jaket saya, lalu di tengah makan atau memesan menu, ia akan menatap saya lalu bilang “wow”. Kadang ia sampai berdiri dari sisi mejanya hanya untuk memberikan a kiss on my lips. Senang diperlakukan seperti itu, dan kadang ada saja saya lihat pengunjung lain yang senyum senyum melihat kami.

Kamar kami selalu penuh dengan wangi bunga yang ia hadiahkan dua kali sebulan. Bunga tanggal 11 karena saya lahir tanggal itu dan bunga tanggal 22 karena itu tanggal kami bertemu. Saya benar benar dimanjakan oleh romansa seorang bule yang gentle dan selalu ingin doing right termasuk dalam memperlakukan wanitanya. Dan ia selalu menyebut saya sebagai “the gift from Allah”. Huah, senangnya! Saya merasa sangat berarti!

Dan amazingly, ia tak pernah mau jauh dari saya (padahal belum di pelet itu hahaha). Saat makan ia akan menyentuh kaki saya. Saat nonton tivi, ia akan memangku saya. Saat tidur, ia akan memeluk saya, bahkan saat ke toilet ia akan mencari saya di antara tidurnya. Bahkan di tengah menulis ini, sudah beberapa kali saya berhenti sejenak karena ia datang dari meja belajarnya dan memberikan kecupan atau pun hanya sekedar belaian di rambut saya sambil bertanya “how is it going, darling?”

Sungguh suatu kenikmatan tiada tara. Bersandar di bahunya, tidur di atas dadanya, terasa sekali sekarang saya dilindungi olehnya. Hingga kadang saya takut ia Diambil Allah lebih cepat dari saya. I really don’t know how to continue my life without him by my side. Dan saya ini sesungguhnya penyendiri kelas tinggi. Jika saya sudah begitu tergantung dengannya seperti saat ini, maka lelaki ini pasti luar biasa dalam melekatkan dirinya dengan saya (pakai lem super kayaknya) sehingga ia bisa meruntuhkan pertahanan saya yang tidak ingin terlalu dekat dengan manusia karena saya takut tersakiti.

Did I tell you bahwa setiap pagi juga ia akan menggendong saya ke toilet? Ini karena saya pernah bercanda “can you pee for me, darling?” hahaha. Dan ia benar benar melaksanakannya. Ia berjanji karena saya terlalu malas berjalan ke wc, ia akan menggendong saya setiap pagi. I think it was cuma gombal, but nope, he does it, every morning.

Dan malam ini, saya melihat foto lamanya ini. I can’t believe lelaki dengan bibir setipis ini bisa jatuh cinta pada saya yang biasa biasa ini hahaha. Mau menunggu saya menuntaskan urusan saya dengan masa lalu, bahkan berkenan membayar pengacara, lalu begitu saya tiba di Auckland, ia menikahi saya dengan dua hukum sekaligus, Islam dan Internasional.

And he is amazingly playful on bed. Mungkin karena bule hahaha jadi permainannya lebih canggih hahaha. Kadang saya merasa seperti Anna dalam Fifty Shades of Grey. Gileee perlengkapannya canggih haha, bahkan ia sering bercanda ia “hafal” anatomi tubuh saya hahahah. Amazing husband.
Belum lagi, karena ia bule, ia begitu rajin dan disiplin. Kadang saya terharu saat bangun ia sedang membersihkan dapur, atau toilet atau nge vakum saat minggu pagi. Oh ya, ia juga selalu memasak makanannya sendiri dan tugas saya Cuma bikini sandwich yang tinggal oles mentega itu lalu diisi ma keju, selesai hehe. Simple banget itu pun terima kasihnya luar biasa. Whoa, benar benar lelaki baik hati!

Bahagia. Itu mungkin yang bisa saya ungkapkan. Pernikahan ini begitu menyenangkan. Begitu menyenangkan. Alhamdulillah Allah Memberi saya kesempatan kedua. A descent one. 

Auckland, 26 April 2018
A very happy wife,

-Mrs. Church-


2 comments:

  1. Wow mb gk sengaja nemu blognya mb setelah baca tulisannya yg si Indonesia mengglobal...baca tulisan ini bikin bapeeer. Bukan saya pengen nargetin bule sih tp emang yahh mereka itu know how to treat their women.

    ReplyDelete

  2. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    ReplyDelete