Friday 20 May 2016

ONE SWEET DAY WITH YOU

Hello everyone.

Tidak seperti biasanya saya menulis tentang keriangan weekend saya di blog. Biasanya saya memusingkan Anda semua dengan postingan foto weekend saya di wall fb saya hehehe lalu itu akan memenuhi timeline Anda dan mungkin Anda akan mengegrutu, "huh, wanita ini happy banget kelihatannya". Hehehehe.

Anyway, as a real life poster, saya memang selalu posting apa yang saya rasakan atau alami. Saat masih sedih kemarin, ya saya posting. Saat kena depresi, ya posting. Saat happy on weekend, posting juga lah. Nggak ada yang suka kan dengan postingan curcol di media sosial. Tapi memang ini namanya media sosial mah berat. Posting sedih dibilang curcol, cengeng, gak mutu. Posting happy dibilang pamer, sombong, ya begitulah, namanya manusia gak bisa kita kontrol hati dan mulutnya. So, saran saya sih posting saja yang Anda suka. Selama tidak menyerang orang lain, yo wis, santai aja hehehehe.

Anyway, kali ini spesial karena weekend kali ini memang benar-benar FUN! Awalnya kami berencana menghabiskan waktu di Auckland zoo atau di akuarium raksasa, namun karena menunggu jadwal shalat Jumat si bule akhirnya kami memutuskan pergi ke pusat perbelanjaan saja. Sylvia park namanya. Mungkin ada baiknya saya menuliskan satu demi satu keriangan kami hari ini.

One, CAMPUS STORE
Seperti teenager yang lagi dating heheh kami ketemuan di perpustakaan kampus karena cuma jalana kaki dari unilodge. Dia biasanya langsung sms begitu ia tiba disana. That is what I like from him. Tidak pernah sekali pun ia membuat saya menunggu atau bertanya tanya ia dimana. Ia akan selalu mengabari saya. 
Lalu kami pergi ke campus store, tempat dimana saya ingin sekali membeli sweater bertuliskan uni of Auckland. Sweater ini lumayan mahal 65 dollar atau 650 ribu rupiah. Karena saya tinggal di unilodge, saya dapat voucher 20% off sehingga harganya sisa 52 dollar. Masih lumayan mahal, tapi karena saya sudah mengincar sweater ini sejak pertama kali datang, saya sudah menyiapkan budget untuk itu. Namun pas saya hendak membayar, ia langsung menyodorkan kartunya dan membayar. "Let me do it for you, darling". Sampai sampai si mbak penjaga kasir tersenyum melihat kami. Yay, alhamdulillah, akhirnya sweater ini saya miliki tanpa mengurangi duit beasiswa saya!

Two, kebabs on queens
Karena belum makan siang, kami pergi ke Sylvia park, pusat perbelanjaan untuk makan kebab. Kebab on queens memang halal dan kami tidak ragu makan disana. Namun saat itu kami berdebat dimana letak foodcourt. Dan seperti biasa saya suka ngambek kalau kebanyakan jalan kaki hehehe apalagi kalau lagi lapar, wah saya menyeramkan seperti monster hehehe. Untunglah kami menemukan foodcourt itu dan akhirnya mulai makan. Satu lagi yang saya sukai dari si bule ini, dia tidak pernah membatasi apa yg saya ingin pesan, istilahnya pesan saja apa yang saya mau. Nyam, akhirnya kami makan kebab yang yummy banget.

Three, Megazone Bumper Car!
Yeah, ini sudah kami rencanakan dari minggu lalu sebenarnya. Namun karena baru minggu ini ia punya day off hari Jumat maka baru hari ini kami bisa laksanakan. Saya ingin mengulang nostalgia saya waktu kecil dulu saat sering naik bom bom car dengan adik saya. Rindu ingin mengulang keseruan naik mobil itu lalu kehantam kanan kiri yay, asyik banget. Saya ketawa banget saat ini dan betul betul menikmati hari saya bersamanya. Kami naik bumper car satu satu dan dengan nakalnya ia selalu nyerempet mobil saya hahahaha. Asyik banget. 

Senang banget rasanya menghabiskan hari bersama orang yang kita sayangi dan ia benar benar ada untuk kita. Jika biasanya orang lain menghabiskan waktu dengan pasangannya namun sibuk sendiri dengan gadgetnya, maka Russell Church adalah benar-benar ia yang begitu berkomitmen dengan saya. Ia tidak pernah menyentuh hapenya kecuali jika saat saya ingin ia memoto saya hehehe. Dan jadilah saya bahagia karena selalu diperlakukan seperti ratu olehnya.
Setelh bumper car, kami masih sempat main racing game yang asyik banget, serasa seperti teenager banget padahal dua duanya sudah berumur heheheh.


Four, ice cream!
Pergi bersama Russell Church berarti benar-benar dijamu olehnya. Setelah shopping, makan, ia biasanya akan menawarkan dessert atau cemilan enak seperti es krim yummy hehehe. Asyik banget pokoknya. Belum pernah dalam hidup saya dimanjakan pasangan seperti caranya Russell Church memanjakan saya. Ia begitu berkomitmen, penuh dedikasi dan selalu berusaha membahagiakan saya. Ia sangat takut jika pun saya cemberut. Betapa menyenangkannya!
Es krim ini yummy banget karena ada batangan coklat di pucuknya, Yay, coklatnya itu yummy banget karena diselimuti dengan lembut dan dinginnya es krim hehehe.


Five, MINI GOLF AROUND THE WORLD!
Khusus yang ini akan saya posting lagi dengan tulisan tersendiri karena saya begitu mengagumi arsitektur yang di desain pengelola permainan ini. Dan meski awalnya saya tidak pede main ini, meski si bule berkali kali mengundang saya main ini, yah, apalah saya ini cuma perempuan kampung yang ngopi di kafe aja jarang akibat sering cari uang hehe. Bagaimana mungkin saya main golf? Megang stiknya aja nggak pernah hehehe.
Tapi itulah Russell Church. Ia selalu ingin saya merasakan semuanya. Ia bahagia jika ia bisa membahagiakan saya. Ia selalu percaya saya bisa melakukan hal hal besar meski saya sendiri tidak percaya hehehe.
Mulailah kami main. Tiiketnya lumayan mahal untuk kantong saya. 15 dollar pe orang. Ia menyiapkan kartu skor meski saya sudah bilang saya nggak akan bisa hehehe. Dan konsep mini golf ini keren banget. Kami mulai dari NZ dengan burung kiwinya. Lalu ke Australia dengan buayanya.

Lalu kami melewati gerbang Perancis

Si bule dengan menara eiffel

Lalu ke Afrika dengan singanya hehehe. Dan lucunya ni singa ikutan mengaum lho, saya sampai takut hehehehe.
Anyway, saya akan posting lebih lanjut tentang mini golf ini saking banyaknya foto kami keliling dunia hari ini hehehe.
Yang paling lucu adalah saat kami melewati Amerika dengan Mount Rushmore nya, dan suku indian. Itu benar-benar ada bunyi upacara indiannya lho. Dan disini lah saya berhasil memasukkan bola hanya dengan sekali pukul, yay. Si Russell Church benar benar bahagia karena meski saya baru mulai, saya sudah bisa menyamainya hehehe. Itu juga yang saya suka darinya. Ia tidak menghina saya, ia membesarkan hati saya dan membuat saya percaya bahwa saya BISA!

Six, A NEW RING!
Satu lagi yang saya kagumi dari seorang Russell Church adalah betapa ia memanjakan saya dengan perhiasan dan perhiasan. Katanya, seorang wanita yang berharga harus dihargai dengan perhiasan pula untuk keindahannya. Kadang kadang ia membelikan saya sebagai kejutan, kadang ia membawa saya ke toko perhiasan dan membiarkan saya memilih. I really like it, karena saya bisa memilih model yang saya inginkan. |Dan hari ini saya terpikat dengan cincin dengan bentuk hati seperti ini

Saya sangat bahagia dengan cincin ini karena herat shaped nya itu begitu menyenangkan saya hehehe. Romantis banget kata yang jual hehehehe.

Seven, COFFEE!
Satu lagi yang saya sukai dari kencan kami adalah ngopi. Russell Church seperti tipikal bule lainnya juga senang sekali ngopi. Saya sih biasanya ikut aja. Kadang saya pesan milkshake, kadang juga tidak hehehe. Seperlunya saja, jangan mentang mentang dibelikan hehehehe. Dan hari ini saya memesan es kopi yang juga yummyyy banget.

Asyik banget, kan ya. Dan hari menyenangkan kami harus ditutup dengan dinner, yang yummy banget. Kami makan roast chicken yang enak banget dan bumbu gravynya uenaaak banget. Alhamdulillah ya rabb, atas hari yang begitu membahagiakan ini.

Eight, Dinner!
Bahkan sebelum pulang, ia masih sempat singgah membelikan ibu saya bingkisan ini.

Nine, A gift for Mom
Begitu rendah hatinya ia, hingga selalu berkata, ini belum seberapa dibanidng betapa berterima kasihnya ia pada mama saya karena telah melahirkan anak yang begitu menawan hatinya seperti saya hehehe jadi malu hahahaha.



Alhamdulillah ya Rabb atas hari ini. Terima kasih telah begitu membahagiakan saya. Terima kasih Russell Church atas kebahagiaan yang dibagi hari ini. Kau begitu memuliakan saya. I am so happy with you.

Anyway, happy weekend ya everyone. Saya terlalu bahagia sehingga susah tidur hehehe. But I need to sleep karena ini sudah lewat tengah malam.

Signing off, the world. See you tomorrow!

Auckland, 21 Mei 2016

-NK-

No comments:

Post a Comment